Jadikan hidup kita lebih berharga dan lebih berarti dengan bersyukur atas apa yang kita miliki

Thursday, June 27, 2013

BBM untuk Android Update

Karena kemarin saya sempat posting tentang BBM untuk android yang aplikasinya ada di google play,maka saya ingin memberikan sedikit update terbaru,ternyata aplikasi itu hanya scam (penipuan) karena dari banyak review user mengatakan bahwa aplikasinya sama sekali tidak dapat digunakan,dan akhirnya google pun telah menghapus aplikasi tersebut dari google play.pihak blackberry sendiri telah menegaskan bahwa BBM untuk android sampai saat ini belum diluncurkan,namun pihak blackberry telah memastikan bahwa BBM akan hadir di android & ios paling lambat akhir tahun ini,jadi kita tunggu saja launching aplikasi yang asli dari blackberry nya,sehingga kita tidak tertipu lagi dengan aplikasi scam yang lain.
Note :
ini tulisan tambahan saja,serta tidak terkait artikel diatas...
BBM disini adalah blackberry mesengger dan bukan Bahan Bakar Minyak..
BBM disini belum dibuat lagu,dan bukan BBM yang ada di lagu bang iwan fals..
BBM disini belum naik,jadi mungkin bisa beli susu dan bukan BBM yang lagi naik sekarang hingga susu tak terbeli..
BBM disini subsidinya tidak ditarik walaupun orang pintar yang buatnya,bukan BBM yg subsidinya lagi dikurangi ama orang pintar..
(BBM naik tinggi.. susu tak terbeli.. orang pintar tarik subsidi.. mungkin bayi kurang gizi by : iwan fals galang rambu anarki)
Terlepas dari susu tak terbeli & mungkin bayi kurang gizi, penulis setuju jika dikatakan subsidi BBM tidak tepat sasaran & subsidi harus dikurangi, namun disisi lain penulis berharap kepada pemimpin negeri bisa mencegah kenaikan harga,agar susu terbeli,sehingga bayi tidak kekurangan gizi.